Mengapa Hadiah Promosi?

Infografik ini akan membantu Anda memahami mengapa hadiah promosi menjadi media paling efektif dalam memasarkan brand atau produk Anda.

Apa yang konsumen Anda rasakan saat menerima hadiah promosi?

  • Suka menerima menerima hadiah dengan pesan promosi didalamnya 83% 83%
  • Senang menerima hadiah promosi lebih sering 48% 48%
  • Mereka yang tidak suka menerima hadiah promosi 2% 2%

Apa yang konsumen Anda pikirkan mengenai hadiah promosi.

  • Hadiah promosi memberikan brand awareness 63% 63%
  • Hadiah promosi meningkatkan nilai tambah produk atau jasa perusahaan 73% 73%
  • Hadiah promosi merupakan ungkapan terima kasih dalam sebuah bisnis 56% 56%
  • Mereka yang berpikir hadiah promosi hanya menghamburkan uang perusahaan 3% 3%

Top 5 bagaimana hadiah promosi mempengaruhi konsumen Anda.

%

Konsumen yang bersedia mengisi survey untuk mendapat hadiah promosi

%

Konsumen yang rela mengeluarkan uang mereka untuk mendapatkan hadiah promosi

%

Konsumen akan mengunjungi booth pada pameran kelak karena mendapat hadiah promosi sebelumnya

%

Bersedia LIKE di Facebook atau Tweet pada Twitter karena mendapat hadiah promosi

Media apa yang paling menarik dalam menyampaikan pesan/ brand perusahaan menurut konsumen?

%

TV

%

Direct Mail

%

Media Online

%

Hadiah Promosi

%

Media Cetak

Dimana konsumen Anda menyimpan hadiah promosi mereka

%

Dapur

%

Ruang Kerja/ Kantor

%

Kamar Tidur

Top 5 Hadiah Promosi paling sering dibagikan

  • Pakaian/ Wearables 31% 31%
  • Alat Tulis 9% 9%
  • Tas 7,6% 7,6%
  • Kalender 7,1% 7,1%
  • Drinkwares 6,8% 6,8%

Seberapa baik konsumen Anda mengingat produk/ servis perusahaan Anda pada media iklan yang ada?

  • TV 58% 58%
  • Reklame 63% 63%
  • Hadiah Promosi 75% 75%
  • Iklan Internet 35% 35%

*sumber : ppai.org

Punya Pertanyaan? Butuh Bantuan?

Selalu ada hadiah promosi yang tepat untuk perusahaan dan client Anda. Temukan bagaimana caranya meningkatkan penjualan dan brand awareness perusahaan Anda disini.

Pin It on Pinterest

Shares