Mengapa Hadiah Promosi?
Infografik ini akan membantu Anda memahami mengapa hadiah promosi menjadi media paling efektif dalam memasarkan brand atau produk Anda.Apa yang konsumen Anda rasakan saat menerima hadiah promosi?
- Suka menerima menerima hadiah dengan pesan promosi didalamnya 83%
- Senang menerima hadiah promosi lebih sering 48%
- Mereka yang tidak suka menerima hadiah promosi 2%
Apa yang konsumen Anda pikirkan mengenai hadiah promosi.
- Hadiah promosi memberikan brand awareness 63%
- Hadiah promosi meningkatkan nilai tambah produk atau jasa perusahaan 73%
- Hadiah promosi merupakan ungkapan terima kasih dalam sebuah bisnis 56%
- Mereka yang berpikir hadiah promosi hanya menghamburkan uang perusahaan 3%
Top 5 bagaimana hadiah promosi mempengaruhi konsumen Anda.
%
Konsumen yang bersedia mengisi survey untuk mendapat hadiah promosi
%
Konsumen yang rela mengeluarkan uang mereka untuk mendapatkan hadiah promosi
%
Konsumen akan mengunjungi booth pada pameran kelak karena mendapat hadiah promosi sebelumnya
%
Bersedia LIKE di Facebook atau Tweet pada Twitter karena mendapat hadiah promosi
Media apa yang paling menarik dalam menyampaikan pesan/ brand perusahaan menurut konsumen?
%
TV
%
Direct Mail
%
Media Online
%
Hadiah Promosi
%
Media Cetak
Dimana konsumen Anda menyimpan hadiah promosi mereka
%
Dapur
%
Ruang Kerja/ Kantor
%
Kamar Tidur
Top 5 Hadiah Promosi paling sering dibagikan
- Pakaian/ Wearables 31%
- Alat Tulis 9%
- Tas 7,6%
- Kalender 7,1%
- Drinkwares 6,8%
Seberapa baik konsumen Anda mengingat produk/ servis perusahaan Anda pada media iklan yang ada?
- TV 58%
- Reklame 63%
- Hadiah Promosi 75%
- Iklan Internet 35%
*sumber : ppai.org
Punya Pertanyaan? Butuh Bantuan?
Selalu ada hadiah promosi yang tepat untuk perusahaan dan client Anda. Temukan bagaimana caranya meningkatkan penjualan dan brand awareness perusahaan Anda disini.